Hi, guest ! welcome to Teguhnewspapers!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Jumat, 15 November 2013

Neymar: Semua Laga Ujicoba Seperti Final Bagi Kami


Jelang laga pemanasan menghadapi Honduras, penyerang Brasil Neymar menganggap semua pertandingan uji coba layaknya partai final Piala Dunia.

Negara Amerika Latin itu akan jadi lawan tanding pertama Selecao dalam rangkaian persiapan Piala Dunia. Rencananya laga pemanasan tersebut akan digelar di Miami, Amerika Serikat, Sabtu (16/11/2013) waktu setempat.

Meski lawan yang dihadapi levelnya berada di bawah Tim Samba, Neymar yang kini bermain bersama Barcelona ingin timnya bermain fokus dan penuh determinasi.

"Kami memainkan semua laga persahabatan layaknya berhadapan dengan mereka di partai final Piala Dunia. Pertandingan yang selalu harus dimenangkan," ujar pemain 21 tahun itu kepada skysports.

Brasil jadi salah satu tim favorit menggondol supremasi tertinggi sepakbola tahun ini. Selain tampil sebagai tuan rumah, Tim Samba juga menunjukan penampilan luar biasa di turnamen pemanasan Piala Konfederasi.

Menekuk juara dunia 2010 Spanyol dengan skor telak 3-0, Neymar optimis negaranya mampu jadi juara meski jalan yang akan dilaluinya tidaklah mudah.

"Tujuan kami adalah memenangkan Piala Dunia. Kami tahu tekanan sangatlah besar, tapi kami wajib memenangkannya. Meski terbilang sulit, kami akan terus mencoba dan berusaha menggapai mimpi kami," ia memungkasi.

Brasil tercatat sebagai pengoleksi gelar juara dunia terbanyak dengan lima gelar. Terakhir kali Selecao jadi juara adalah di Piala Dunia 2002.

(Sumber:Bolabanget, 16 November 2013)
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Tinggalkan Komentar Kritik dan Saran Sobat Semua di bawah..Trims All