Hi, guest ! welcome to Teguhnewspapers!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Rabu, 13 November 2013

Bersihkan Muka Baiknya Pakai Kapas Atau Tisu?

Teguhnewspapers - Para wanita kebanyakan menggunakan kapas untuk membersihkan muka akibat kosetik di wajahnya. Namun kapas ternyata tak sehebat tisu saat membersihkan susu pembersih di wajah.


Menurut Event Specialist Sari Ayu Martha Tilaar, Dessy Ani, lebih baik memilih tisu ketimbang kapas saat membersihkan susu pembersih.

"Pakai kapas saat membersihkan wajah memang benar, tetapi pengaplikasiannya yang salah," katanya.
Menurutnya, kapas partikelnya terlalu lembut dan tak seperti tisu. "Pakai tisu supaya semua kotoran terangkat maksimal kalau kapas kan komponennya terlalu lembut dan kecil-kecil sehingga saat mengangkat kotoran itu tidak maksimal," katanya, ditulis Rabu (13/11/2013).

Selain itu menurut Dessy saat mengusapkannya jangan ditarik atau asal karena ingin cepat selesai tetapi lebih baik ditepuk.

"Ditepuk-tepuk dengan lembut agar kotoran terangkat dengan maksimal bukan ditarik," kata Dessy.

(Sumber:Liputan6,13/11/2013)

Cara Paling Tepat Bersihkan Wajah

 Membersihkan wajah itu ada caranya dan sebaiknya tidak sembarangan karena bisa merusak muka. Apabila sebelumnya Anda menggunakan fasial foam (sabun muka) sebelum atau sesudah bangun tidur, itu salah. Menggunakan facial foam sebaiknya setelah Anda menggunakan susu pembersih.

Demikian disampaikan Event Specialist Sari Ayu Martha Tilaar, Dessy Ani, saat acara Breakt Time Scarf Magazine, ditulis Kamis (14/11/2013).

Menurutnya, saat menggunakan susu pembersih pori-pori terbuka sehingga kotoran terangkat. Setelah itu, gunakan facial foam untuk membersihkan maksimal. Dan setelah menggunakan sabun muka, gunakanlah penyegar untuk menutup pori-pori. Saat menggunakan penyegar, tepuk-tepuklah sehingga wajah segar.

Ia mengatakan, membersihkan wajah ini tak hanya berfungsi mengangkat kotoran tapi juga mengencangkan kulit.

"Saat membersihkan muka, salah arah bisa jadi memengaruhi kekencangan kulit Anda. Agar kotoran terangkat sempurna mencuci muka harus dari bawah ke atas," katanya.
 (Sumber:Liputan6,13/11/2013)

Bersihkan Wajah Juga Bisa Bikin Kulit Kencang

Membersihkan wajah tidak hanya berfungsi mengangkat kotoran tetapi juga dapat mempengaruhi kekencangan kulit.

Tidak hanya memperhatikan sabun pencuci mukanya saja tetapi juga arah pijatan di wajah. Pijatan ini yang mempengaruhi tingkat kekencangan kulit.

"Saat membersihkan muka, salah arah bisa jadi memengaruhi kekencangan kulit Anda. Agar kotoran terangkat sempurna mencuci muka harus dari bawah ke atas," ujar Event Specialist Sari Ayu, Martha Tilaar, Dessy Ani saat acara Breakt Time Scarf Magazine, ditulis Rabu (13/11/2013).

Hal tersebut menurut Dessy dapat membuat pori-pori terbuka sehingga pengangkatan kotoran di wajah maksimal. "Selain itu ketika membersihkan muka, pijatannya dari atas ke bawah itu membuat kulit cepat turun," tambahnya.

Tak hanya arah pijatan, langkah pembersihan wajah juga sebaiknya diperhatikan. Menurutnya, saat membersihkan wajah sebaiknya facial foam digunakan setelah pemakaian susu pembersih, baru setelah itu penyegar.

"Banyak yang menggunakan facial foam dulu baru pembersih itu salah, yang benar susu pembersih dulu baru facial foam agar semua kotoran dan pemberaih tersebut dapat terangkat semua," katanya menjelaskan.

Dalam pengaplikasian susu pembersih, menurut Dessy gerakannya tidak asal. "Hal ini dilakukan dengan dua jari diawali dari dagu menuju pipi dan kuping kemudian cuping hidung pipi kuping dan kening sampai anak rambut dan lakukan begitu dengan gerakan tangan memutar," ujar Dessy.  
(Sumber:Liputan6,13/11/2013)
Share this article now on :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Tinggalkan Komentar Kritik dan Saran Sobat Semua di bawah..Trims All